• Beranda
  • Blog
  • BANK KALTENG KEMBALI RAIH BERBAGAI PENGHARGAAN

BANK KALTENG KEMBALI RAIH BERBAGAI PENGHARGAAN

15 Aug 2017

PALANGKA RAYA- Bank Kalteng kembali meraih pengakuan atas kinerja dan pelayananannya selama ini. Hal ini kembali terbukti dengan diberikannya beberapa penghargaan bergengsi. Terbaru, Bank Kalteng berhasil meraih penghargaan dari majalah INFOBANK dengan predikat "SANGAT BAGUS" selama 10 tahun berturut-turut di Hotel Westin Nusa Dua Bali, Kamis (10/8/2017).

Selain itu, Bank Kalteng juga meraih penghargaan The Most Improvement Banking in Service and Customer Satisfaction of The Year 2017 di Aston Denpasar Hotel & Convention Bali, Jumat lalu (21/7/2017). Kemudian Best Bank Peringkat Terbaik untuk kategori Bank dengan aset di bawah Rp10Triliun dari Majalah Investor dan masuk ke dalam 50 Best Bank 2017.

Atas semua penghargaan yang diraih tersebut Direktur Utama (Dirut) Bank Kalteng, Yosapatasi menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang mendukung majunya Bank Kalteng baik pemilik modal yang merupakan Pemerintah Provinsi Kalteng dan 14 Pemerintah Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah, para nasabah, Komisaris, Direksi dan seluruh karyawan/i, serta masyarakat Kalteng pada umumnya.

"Penghargaan ini menjadi tanggung jawab dan komitmen kepada kami semua selaku pengurus dan kepada seluruh insan Bank Kalteng agar selalu meningkatkan kinerja, serta pelayanannya sebagai dedikasi kepada seluruh masyarakat Kalimantan Tengah." ujar Dirut PT. Bank Kalteng, Yosapatasi.

Selain itu, tambahnya, hal ini membuat Bank Kalteng lebih bersemangat lagi dalam menghadapi tantangan tahun-tahun kedepan yang semakin berat. Keberhasilan Bank Kalteng tersebut menjadi kebanggaan bagi seluruh masyarakat Kalteng yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dengan sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Provinsi bersama Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah. (kltps/ans/b10/c1)

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami