BANK KALTENG GELAR UNDIAN TAHETA

26 Oct 2020

Bank Kalteng menyelenggarakan Gebyar Undian Taheta Periode XXIV Tahun 2020 pada hari Jumat, 23 Oktober 2020 di Hotel M Bahalap Palangka Raya.

Acara Penarikan Undian Taheta ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat sehingga tamu undangan dibatasi dan ditayangkan secara virtual melalui aplikasi zoom dan live di media sosial Bank Kalteng yaitu youtube dan facebook Bank Kalteng.
Untuk acara di Hotel M Bahalap hanya dihadiri oleh Bpk H. Nurul Edy Asisten II Administrasi Perekonomian dan Pembangunan, Perwakilan Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah, Notaris dan saksi undian dari Dinas Sosial Provinsi Kalteng dan Kepolisian.

Kegiatan penarikan undian dilaksanakan sebanyak dua kali. Pada hari sebelumnya Kamis, 22 Oktober 2020 di Hotel M Bahalap, kegiatan penarikan undian dilakukan untuk mengundi Pemenang ke-3 s.d. Pemenang ke-8 yang dihadiri oleh Panitia Undian, saksi undian dari Dinas Sosial Provinsi Kalteng dan Kepolisian.
Sedangkan pada acara puncak hari Jumat, 23 Oktober 2020 dilaksanakan penarikan undian untuk menentukan Pemenang Hadiah Utama dan Pemenang ke-2.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh PT BANK KALTENG (@bankkalteng)

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami