• Beranda
  • Blog
  • BANK KALTENG CABANG KUALA KAPUAS BERSAMA KAPUAS MAJU KAPUAS BANGKIT (KMKB) SELENGGARAKAN PELATIHAN PENCATATAN PEMBUKUAN KEUANGAN BAGI UMKM

BANK KALTENG CABANG KUALA KAPUAS BERSAMA KAPUAS MAJU KAPUAS BANGKIT (KMKB) SELENGGARAKAN PELATIHAN PENCATATAN PEMBUKUAN KEUANGAN BAGI UMKM

31 Jan 2022

Kapuas - Bank Kalteng Cabang Kuala Kapuas bekerjasama dengan Kapuas Maju Kapuas Bangkit (KMKB) menyelenggarakan Pelatihan Pencatatan Pembukuan Keuangan bagi UMKM, bertempat di Aula Bank Kalteng Cabang Kuala Kapuas, Senin (31/1).

Pelatihan ini dilatarbelakangi oleh banyaknya UMKM yang terbatas dalam mendapatkan akses ke perbankan dan sumber pendanaan lainnya. Kondisi ini terjadi karena masih banyak pelaku UMKM yang tidak memiliki laporan keuangan yang memadai.

Maka dari itu Bank Kalteng bersama dengan KMKB memberikan kesempatan untuk para pelaku UMKM agar mendapatkan pengetahuan dalam hal pencatatan pembukuan keuangan.

Untuk menjawab antusiasme yang tinggi dari masyarakat, maka pelatihan ini dibagi menjadi dua batch.
Batch pertama ini diikuti oleh 28 peserta, didampingi Tim Pemateri dengan pokok bahasan Pelatihan Pencatatan Pembukuan Keuangan Bagi UMKM. Kegiatan dipimpin langsung Oleh Sventry T. Silay selaku Pemimpin Bank Kalteng Cabang Kuala Kapuas.

Kegiatan ini dihadiri oleh H. Ali Damrah selaku salah satu tokoh masyarakat, pengamat ekonomi dan Bisnis sekaligus menjadi salah satu Pemateri, Kadis Kominfo Kabupaten Kapuas selaku salah satu pencetus dan pendiri KMKB, perwakilan Kepala Disperindagkop dan Perwakilan Kepala Disbudpar Kabupaten Kapuas.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh PT BANK KALTENG (@bankkalteng)

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami