• Beranda
  • Blog
  • Bank Kalteng Cabang Buntok Serahkan Bantuan CSR Pada Puncak Peringatan HUT Kabupaten Barito Selatan Ke-63

BANK KALTENG CABANG BUNTOK SERAHKAN BANTUAN CSR PADA PUNCAK PERINGATAN HUT KABUPATEN BARITO SELATAN KE-63

21 Sep 2022

Puncak peringatan HUT Kab. Barito Selatan yang ke-63 pada (21/09) di halaman Kantor Bupati Barito Selatan, menjadi momentum bagi PT Bank Kalteng dalam menyerahkan secara simbolis beberapa bantuan CSR yang disalurkan.

Bantuan tersebut diantaranya yaitu: Bantuan sembako senilai Rp51.410.000,- untuk SLB, Panti Asuhan, Lanjut Usia, Penyandang Disabilitas dan Siswa Berprestasi; Bantuan 20 unit tong sampah senilai Rp72.710.000,- untuk pembangunan dan pengadaan sarana prasarana sanitasi program Percepatan Pembangunan Sanitasi Permukiman (PPSP) Kabupaten Barito Selatan Tahun 2022; dan Bantuan uang tunai sebesar Rp15.000.000,- untuk kegiatan “Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing & Langit-langit”.

Bantuan sembako diterima langsung oleh Kadis Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab. Barsel, Ibu Selviriyatmi, SP, M.Si, di samping itu bantuan 20 unit tong sampah diterima langsung oleh Sekda Kabupaten Barito Selatan, Bapak Edy Purwanto, AP, M. AP. Sedangkan bantuan uang tunai sebesar Rp15.000.000,- diberikan melalui Perkumpulan Gerakan Kebangsaan Kalimantan Tengah selaku yang mewakili Panitia Penyelenggara yang diterima langsung oleh Bpk. Rizali.

Penyaluran bantuan CSR ini merupakan salah satu bentuk komitmen berkelanjutan PT Bank Kalteng untuk memberikan kontribusi pada masyarakat.

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami