BANK KALTENG BERIKAN CSR KE UPR

03 Sep 2019

 

Direktur Utama Bank Kalteng Yayah Diasmono didampingi Direktur Umum & Keuangan A.Selanorwanda beserta Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis UPR Dr. Miar, M.Si dan Rektor Universitas Palangka Raya Dr. Andrie Elia, S.E., M.Si dan dihadiri oleh Drs. Napa J Awat, (mantan Rektor UPR periode 2001-2005) meresmikan Ruang Kuliah bantuan CSR Bank Kalteng beserta fasilitas / Infrastruktur pembantu lainnya senilai Rp293.500.000,- pada Fakultas Ekonomi & Bisnis, Universitas Palangka Raya, Senin (02/09/2019).

Rektor UPR, Dr. Andrie Elia, S.E., M.Si dalam sambutannya menyambut baik program Bantuan CSR yang diberikan Bank Kalteng dalam pengembangan kegiatan Pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat. Disampaikan pula bahwa kegiatan Pendidikan dan pengajaran di UPR selama ini mengandalkan dana dari anggaran pemerintahan dan dana masyarakat. Sehingga dengan CSR yang diberikan ini menjadi bentuk kerja sama yang baik antara UPR bersama Bank Kalteng sehingga bisa mendorong kemajuan bagi UPR, Bank Kalteng, dan Kalimantan Tengah.

Dalam Sambutannya, Direktur Utama PT Bank Kalteng menyampaikan bahwa Bank Kalteng berkomitmen mendukung dalam pelaksanaan dan pengembangan dunia Pendidikan, karena pendidikan adalah hal nomor satu untuk kemajuan kita Bersama dan kemajuan bangsa ini pada umumnya. Pemberian bantuan ruang kuliah yang representatif ini agar mahasiswa maupun dosen dalam proses belajar dan mengajar tercipta interaksi yang baik antara mahasiswa dan dosen dalam mencapai tujuan perkuliahan dan mencetak lulusan bermutu dan berkualitas.

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami