• Beranda
  • Blog
  • Atas kinerjanya, Bank Kalteng kembali Raih Penghargaan

ATAS KINERJANYA, BANK KALTENG KEMBALI RAIH PENGHARGAAN

24 Jul 2017

Bank Kalteng kembali mentorehkan prestasi yang membanggakan atas kinerja yang dimiliki. Hal ini dibuktikan dengan diterimanya penghargaan “The Most Improvement Banking in Service and Customer Satisfaction of The Year 2017”, Bali, 21 Juli 2017.

Sebelumnya hingga bulan Juni 2017, Bank Kalteng telah meraih apresiasi dan penghargaan dari berbagi penganugerahan antara lain Anugerah Perusahaan Terbaik 2017 dari Indonesia Achievement Center untuk kategori Perusahaan Perbankan Terpercaya Dalam Kinerja dan Pelayanan Terbaik, Indonesian Business Professional & Education Award 2017 dari Indonesia Inspire bekerjasama dengan Nine Communication untuk kategori The Most Improved Bank of The Year, Investor Awards Best Bank 2017 untuk Bank Terbaik 2017 kategori BPD dengan Aset dibawah 10trilyun, dan dari TOP BUMD 2017 Award kategori TOP BPD Bidang Pengendalian NPL.

Melalui kesempatan tersebut, Direktur Utama PT. Bank Kalteng Yosapatasi bersyukur atas penghargaan yang diraih Bank Kalteng dan harapnya agar menjadi motivasi untuk semakin meningkatkan pelayanan perbankan sehingga membuat nasabah kami semakin puas.

Sejauh ini Bank Kalteng menunjukkan kinerja yang signifikan terlihat dari realisasi posisi keuangan hingga Juni 2017. Antara lain, perolehan Dana Pihak Ketiga (DPK) sebesar Rp6,395triliun dengan Giro sebagai penyumbang terbesar sebanyak Rp4,446triliun, tabungan sebesar Rp1,305triliun dan deposito sebesar Rp644,389miliar. Kemudian realisasi Kredit yang diberikan sebesar Rp4,336triliun.

Ada pertanyaan?

Silahkan hubungi kami mengenai pertanyaan atau pengaduan anda dan kami akan siap membantu anda Hubungi Kami